Rabu, 05 April 2017

Malam ini, Basic Training HMI Kom. FKIP Unismuh Makassar di Buka Secara Resmi

LAPMI Ahmad Dahlan-  Malam ini Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kom. FKIP Unismuh Makassar menggelar kegiatan Basic Training angkatan ke-III yang bertempat di Gedung LPTQ, Rabu 5 April 2017.

Tema yang diangkat pada Bastra kali ini adalah "Mengembalikan Nilai Tradisi Intelektual HMI". Tema ini diangkat karena melihat kondisi HMI saat ini yang telah jauh dari tradisi yang merupakan ciri khas organisasi terbesar di Indonesia.  Sebagaimana pendapat dari Fajrul Haq selaku Ketua HMI Kom. FKIP Unismuh Makassar,
"Gambaran HMI saat ini, HMI saat ini tengah mengalami krisis tradisi intelektualnya. Saat ini kader HMI mengalami krisis baca buku dan diskusi. Padahal ini merupakan ciri khas organisasi terbesar di Indonesia. Kita tahu ada banyak cendekiawan yang lahir di HMI sprti Nurcholish Madjid."
Tambahan pesan dari Ketua HMI Kom. FKIP Unismuh Makassar, "semoga peserta Bastra angkatan III melahirkan generasi seperti Nurcholis Madjid, Ridwan Saidi, Agus Salim Sitompul dll senior saat ini.".

Bastra ini dibuka oleh Andi Jimmy Rusman selaku Ketua HMI Cabang Gowa Raya dan dikelola Muh. Ridwan selaku Master of Training (MoT) Basic Training HMI Kom. FKIP Unismuh.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: