Senin, 17 April 2017

Usai dilantik, Andi Jimmy Rusman Mengesahkan Kepengurusan HMI KOMISARIAT EKONOMI UNISMUH MAKASSAR


Gowa - Pengurus HMI Komisariat Ekonomi Unismuh Makassar periode 2017-2018 telah resmi dilantik oleh  Andi Jimmy Rusman selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, bertempat di Gedung Hj, Bate, Kabupaten Gowa. (Senin, 17 April 2017)

Acara pelantikan tersebut, sempat terjadi sebuah insiden, sebagaimana konfirmasi dari Ketua Umum Komisariat Ekonomi Unismuh Makassar, Hariyanto Hadinata
"Meskipun pada saat pelantikan terjadi sedikit insiden namun itu tidak berlangsung lama karena dapat di netralisir kesalahpahaman tersebut dan pelantikanpun tetap dilanjutkan". 
Tidak hanya itu, sebelum pelantikan sempat tersiar kabar dualisme kepengurusan. Mengenai hal tersebut Hariyanto Hadinata menyatakan, 

"Saya nyatakan itu tidak benar dan tidak memiliki dasar karena hanya ada satu SK yang disahkan oleh pengurus Cabang Gowa Raya".

Ia pun menghimbau dan berharap, kepada seluruh pengurus yang diberikan amanah dan seluruh kader untuk tetap saling merangkul dan menata dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan Konstitusi HMI. 

Sedangkan konfirmasi terpisah, Demisioner Ketua Umum Komisariat Ekonomi Unismuh Makassar periode sebelumnya, Muhammad Ridwan membenarkan adanya pelantikan tersebut, 
"Betul saya telah dikonfirmasi oleh teman-teman pengurus baru tentang pelantikan tersebut dan kami selaku demisioner pengurus komisariat merasa berbahagia karena pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Cabang, semoga amanah dan tetap konsisten dan komitmen sebagai kader dalam menjaga independensi dalam jalur perjuangan HMI". 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: