Rabu, 09 Agustus 2017

Akhir Pekan, Bugis Waterpark Buat Jantung Wisatawan Asing Berdebar Kencang.


Makassar - Sebanyak lima puluhan wisatawan asing, pada Minggu (6/8/2017) berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure. Mereka menikmati akhir pekan dengan bermain di wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur tersebut.

Marketing & Promotion Section Head Bugis Waterpark Adventure, Yunita Nursetia mengaku terkejut dengan kehadiran para wisatawan asing dalam jumlah besar.

 "Biasanya wisatawan asing yang datang 2-5 orang saja, tapi hari ini (kemarin-red) mereka datang rombongan besar," kata Yunita, Rabu (9/8/2017).

Yunita berharap para wisatawan asing ini akan mendapatkan kesan mendalam dan pengalaman berharga saat mengisi liburan di Bugis Waterpark Adventure.

"Semoga mereka bisa terkesan dan menceritakan pengalamannya di sini saat kembali ke negaranya nanti, sehingga Bugis Waterpark Adventure bisa lebih dikenal lagi dan makin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke sini," ujarnya.

Sonia yang ikut serta di rombongan tersebut cukup takjub dengan apa yang disajikan di Bugis Waterpark Adventure. "Selain wahananya yang bagus, saya sangat suka dan tertarik sama suasananya yang bersih, nyaman, sejuk dan hijau," ucap perempuan asal Italia ini.

Lain lagi dengan Helena. Ia mengaku terkesan dengan wahana Pinisi Slide. "Modelnya unik dan buat jantung berdebar kencang, saya sampai mencobanya 3 kali. Lain kali kalau saya ke Indonesia, mau ke sini lagi ajak teman-teman yang lain," akunya.

Perempuan asal Bologna ini juga sangat terkesima dengan konsep Bugis Waterpark Adventure yang kental dengan ornamen khas Bugis. "Jadi kita bisa rekreasi sambil belajar sedikit istilah-istilah Bugis dari papan petunjuk yang ada," terangnya.

Para pengunjung Bugis Waterpark Adventure saat ini bisa merasakan sensasi yang berbeda dan lebih menegangkan dengan hadirnya gelombang ombak yang lebih variatif di kolam ombak. 


(Rini - IDekspress)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: