Minggu, 13 Agustus 2017

Alat Peraga Dirusak, Pendukung Hadi Djamal Lawan Dengan Sabar dan Suruh Bertaubat



Lensapos.com - Pengrusakan atribut baliho calon Bupati Bantaeng, Abdul Hadi Djamal, yang dilakukan oknum tak dikenal justru menuai simpati. Sahabat Hadi Djamal justru ramai-ramai menyumbang atribut.

“Semua atribut Baliho yang dirusak sudah diganti dan banner yang hilang juga sudah kami ganti. Semua atribut pengganti merupakan sumbangan sahabat Hadi Djamal,” ujar Tim Pemenangan Hadi Djamal, Mustakim Maddosila, Minggu (13/8).

Sedangkan di kutip dari Kabar.news.com, Baliho yang dirusak salah satunya di Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu. Selain baliho, puluhan banner ukuran 80 centimeter x 120 centimeter juga hilang. 

"Saya yakin ini memang sengaja dirusak karena ada baliho calon yang lain tapi tidak dirusak. Kami akan ganti dengan atribut yang baru," ujar Tim Hadi Djamal, Mustakim Maddosila, Kamis (10/8/2017).

Baliho yang dirusak itu terletak di depan rumah pendukung Hadi Djamal. 

"Kejadiannya saat yang punya rumah lagi ke Makassar. Jadi Rumah lagi kosong," jelasnya. 

Mustakim menambahkan bahwa setelah kejadian pengrusakan atribut yang masuk disumbangkan oleh relawan JK dan Bang Yus Community. Para sahabat Hadi Djamal akan bekerja untuk pemenangan Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng.

“Sekarang sudah ada gerakan dari para sahabat Hadi Djamal, Satu Sahabat Satu Atribut,” kata Mustakim. Menurutnya bantuan para sahabat Hadi Djamal tetap akan diatur dalam manajemen pemenangan.

“Kalau atribut nanti sudah terlalu banyak maka kami dari tim pemenangan akan melakukan komunikasi dengan para sahabat Hadi Djamal agar bantuannya diberikan sesuai dengan kebutuhan di lapangan,” jelasnya.

Bukan hanya itu, bahkan ada sahabat Hadi Djamal yang sudah memulai menabung Rp 50 ribu per hari untuk kebutuhan logistik pemenangan. Sebelum gerakan ini muncul, beberapa warga di Bantaeng sudah melakukan swadaya dalam pemasangan atribut Pak Hadi Djamal.

“Ada yang menyumbang balok, bambu, paku, dan kawat,” tutur Mustakim. Beberapa komunitas seperti AZP Community, AK Community dan MYB Community juga sudah melakukan sosialisasi untuk pemenangan Hadi Djamal.

Mustakim meminta kepada semua masyarakat Bantaeng agar tidak mencederai demokrasi lima tahunan ini.

"Semoga pelakunya segara bertaubat," harap Mustakim. 

(Akbar)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: