banner here

Atas Nama Kemanusiaan, LPPM Sul-Sel Kecam Tindakan Puskesmas Kassi Kabupaten Bulukumba

advertise here

Lensapos.com - Kasus Puskesmas Kassi-Kassi Kajang, Kabupaten Bulukumba (25/82017), yang menelantarkan Jenazah hingga Jenazah hanya dibawah dengan sebatang bambu dan sarung ini terus bergulir.

Hal Ini membuat geram Sekjen Lembaga Pengawasan dan Pengembangan Masyarakat (LPPM) Sul-Sel, Akbar melihat tingkah laku yang tidak manusiawi yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas.

"Kejadian ini menyentuh hati kami karena tidak adanya rasa perikemanusiaan dari Pihak Puskesmas" Tegas dalam akun Fans Page LPPM Sul-Sel (26/8/2017).

Diketahui, sebelumnya LPPM Sul-Sel telah lama mengawasi gerak gerik Puskesmas dimana pernah membawa ambulans ke Jakarta dan akan mengusulkan kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan evaluasi Kepala Puskesmas.

"Sudah saatnya di evaluasi kepala Puskesmas karena pernah juga ambulans itu dibawah ke Jakarta berdasarkan penyelidikan kami untuk itu kami akan mengusulkan kepada Bupati dan Wakil Bupati melakukan evaluasi terhadap kepala puskesmas ini dan kami menginginkan kepala Puskesmas kassi kajang ini di copot dari jabatannya" 



(Ksatriawan)