Kamis, 24 Agustus 2017

Aziz Qahhar Mudzakkar Deklarasikan Garda Rumah Nurani NH-AZIZ Kabupaten Bone


Lensapos.com - Gerakan Muda (GARDA) Rumah Nurani NH-AZIZ kembali memperlihatkan keseriusanya dalam menghadapi pilgub sul-sel 2018-2023. Setelah Kab.Maros, sekarang giliran Kab. Bone melakukan deklarasi Garda Rumah Nurani NH-AZIZ. Hotel sarlim Jln.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Bone (23/8/2017). 

Kegiatan deklarasi oleh bapak Aziz Qahhar Mudzakkar, Ketua umum Garda Rumah Nurani, Ketua tim pemenang Sarlim Community dan rombongan pengurus pusat Garda Rumh Nurani.

Dalam sambutannya, ketua koordinator GRN Kab.Bone, Ardi Astaman menyatakan,

"Pemuda hari ini harus berperan untuk mengambil langkah-langkah konstruktif membangun daerah kita kedepan".

Lebih lanjut, Alumni Fakultas Tekhnik Universitas Negeri Makassar ini menambahkan kita harus semangat dalam memperjuangkan kedua tokoh nasional pilgub Sul-Sel 2018-2023, karena semangat pemudalah yang akan merubah Sul-Sel menjadi lebih baik. Tutur Ardi 

Sementara itu, Aziz Qahhar Mudzakkar apresiasi semangat kaum muda yang turut memberikan perhatian terhadap pembangunan daerah,

"Saya mengapresiasi semangat kaum muda yang turut memberikan perhatian terhadap lokomotif pembangunan daerah, pria sapaan Ustazd Aziz tersebut pun menegaskan kepada seluruh pemuda pemudi GRN Kab.Bone bahwa WETTUNNANI TO BONE (sudah waktunya orang Bone) memimpin Sul-Sel."

Affandi Ismail, pria kelahiran Luwu ketua umum GRN juga bangdan berharap kepada GRN Kabupaten Bone untuk membangun komunikasi.


"Memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat kaum muda Kab.Bone yang siap memenangkan NH-AZIZ, semangat teman-teman GRN Kab.Bone harus tetap dijaga dan teruslah membangun komunikasi dengan pengurus pusat maupun tim pemenangan NH-AZIZ yang lain karena kita semua mempunyai visi yang sama."

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: