Senin, 07 Agustus 2017

Bocor! Fakta Sebelum Meninggalnya dr. Ryan Thamrin


Jakarta, IDekspress – Ryan Thamrin lebih dikenal sebagai DR OZ Indonesia, paras tampannya seringkali menghiasi layar kaca pemirsa penggemar acara talkshow tersebut. Namun, kabar mengejutkan datang pada Jumat (04/08/2017) kemarin, sang dokter telah berpulang setelah dikabarkan jatuh dari kamar mandi. 

Sebagai DR OZ Indonesia, Ryan THamrin membawa luka mendalam oleh seluruh pemirsa dan penggemarnya. 

Paras tampan ini, memberi kabar mengejutkan pada umat (04/08/2017) kemarin, sang dokter telah berpulang setelah dikabarkan jatuh dari kamar mandi. 

Jenasahnya kini telah berada dipemakaman Labuai, Pekanbaru. Kabar penyebab meninggal dr. Ryan THamrin menurut Sepupu Alm, Doni Aprialidi sudah menderita sakit setahun ini. 
"Ia mengalami sakit maag akut. Barangkali karena kesibukannya di dunia medis, sampai lupa makan, sehingga sakit maag," ujar Doni, dikutip dari liputan6.
Sejak saat itu, dr Ryan Thamrin lebih sering berada di Penkabaru, tinggal bersama keluarganya. Aktivitasnya menyapa pemirsa dalam acara yang membesarkan namanya juga dikurangi.

Selain itu, Doni Aprialdi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau itu mengatakan, selain maag, Ryan Thamrin juga mengalami benjolan di belakang kepalanya. Karena itu, ia juga sempat bolak-balik berobat ke Malaka, Malaysia.
"Awalnya sudah mau dioperasi. Tapi belum sempat, almarhum sudah dipanggil Yang Maha Kuasa," ujarnya.
Pernyataan tersebut juga mengofirmasi kabar yang sempat beredar bahwa sang dokter meninggal dunia karena sempat terjatuh. 


(Iwan - IDekspress)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: