Jumat, 18 Agustus 2017

Diserang Israel !!.. Palestina Doa dan Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Presiden Jokowi Dimana?


Lensapos.com - Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun tidak hanya dirayakan oleh masyarakat Indonesia, tapi juga anak-anak di Palestina. Mereka bahkan mengecat pipi bergambar bendera Indonesia sebagai bentuk perayaan. 

Dikutip detikcom dari laman Aksi Cepat Tanggap (ACT), anak-anak tersebut berkumpul di Masjid Al-Aqsa. Mereka meneriakkan kata-kata 'Eid Istiqlal, Indonesia' yang memiliki arti 'Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia'.

Dari foto-foto yang ditampilkan, mereka terlihat begitu bahagia memberikan ucapan hari kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk perayaan yang dilakukan adalah mengecat pipi ataupun tangan mereka dengan gambar bendera Indonesia. 

Bendera itu kemudian disandingkan dengan bendera Palestina di sebelahnya. Anak-anak itu tampak ceria dan tersenyum bersama.

Selain itu, mereka berdoa bersama agar Indonesia berada di garis terdepan untuk membantu kemerdekaan Palestina. 

"Semoga Merah Putih selalu berkibar gagah, semoga Allah selalu menaungi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tetap ramah, solid, utuh, penuh cinta, besar kepeduliannya, dan selalu berada di baris paling depan untuk membela Palestina. Doakan kemerdekaan untuk Palestina pun akan segera tercapai, insyaallah," ucap doa mereka. *

Diketahui bahwa beberapa hari terakhir, Palestina sempat mengalami kericuhan akibat di serang kembali oleh Israel. 

(Rini)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: