Jumat, 18 Agustus 2017

Garda Rumah Nurani NH-Aziz Bersama Bupati Bone, Sosialisasikan Nurdin Halid Lewat Buku

Pengurus Garda Rumah Nurani NH-Aziz Bertemu Bupati Kabupaten Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi 
Lensapos.com - Sebagai ajang partisipasi masyarakat dan pemuda dalam pesta demokrasi. Pemuda dan masyarakat di Kabupaten Bone melakukan persiapan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

Salah satu, poros calon Gubernur yang saat ini memiliki elektabilitas tinggi yakni, Nurdin Halid yang berpasangan dengan Aziz Qahar Muzakkar untuk membentuk Garda Rumah Nurani NH-Aziz memberikan peluang bagi masyarakat dan pemuda di Kabupaten Bone.

Masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Bone, tengah melakukan persiapan dalam deklarasi Garda Rumah Nurani NH-Aziz.

Salah satu perwakilan dalam pembentukan Garda Rumah NH-Aziz di Kabupaten Bone adalah Ardi Astaman S.Pd.

Ungkap Ardi, bahwa deklarasi Garda Rumah Nurani NH-Aziz telah melakukan pertemuan di rumah jabatan Bupati bersama Ketua DPD II Golkar.

"Yaa Sudah pertemuan di rumah Jabatan Bupati Bersama Ketua DPD II Golkar Kab.Bone" 

Menurut Ardi Astaman selaku Ketua Garda Rumah Nurani NH-Aziz Bone, "Pertemuan kami alhamdulillah mendapat respon postif dan support dari Bapak ketua DPD II Golkar,"

Dalam perbincangan singkat beliau menitip pesan kepada seluruh Pengurus Garda Rumah Nurani khususnya di Kabupaten Bone usai Deklarasi GRN NH-Aziz pada tanggal 24 agustus 2017,

"GRN NH-Aziz dan DPD II Golkar harus membentuk tim disetiap Kecamatan hingga Desa demi tercapainya tujuan bersama" Tutur sapaan Puang Baso. 


Sedangkan menurut Asmin selaku pengurus pusat, "Pertemuan tersebut juga membahas sosialisasi buku untuk mencerahkan masyarakat dalam menepis isu negatif (kampanye negatif) terkait Nurdin Halid".


Iwan) 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: