Senin, 07 Agustus 2017

Hakim Absen, Sidang Wakil Ketua DPRD Bantaeng Ditunda


Ilustrasi ruang sidang.

Makassar, IDekspress
- Andi Alim Bahri L Tana terpaksa harus ditunda hingga pekan depan sebagai Sidang lanjutan Wakil Ketua DPRD Bantaeng, 

Agenda sidang yang berlangsung Senin (7/8/2017) hari ini untuk mendengarkan keterangan saksi. Karena Ketua Majelis Hakim yang rencananya akan memimpin agenda sidang memiliki agenda mendadak tertunda. 

Beberapa menit menunggu di dalam ruang sidang, politisi partai demokrat ini juga bergegas meninggalkan ruang persidangan."Hari ini kami sudah hadir di Pengadilan bersama saksi 2 orang dari Dinas Perhubungan Bantaeng," katanya.

Hanya saja, kata dia, Ketua Majelis dari Hakim yang menyidangkan perkara Alim Bahri berhalangan lantaran ada kegiatan mendadak di Pengadilan Tinggi.

"Makanya sidangnya ditunda 1 minggu," ujar Hajar Aswad, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng, saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar.
Andi Alim Bahri seharusnya hari ini menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan sejumlah saksi yang dihadirkan oleh JPU. ungkapnya. 

Wakil Ketua DPRD Bantaeng tersebut, yang terduga melakukan tindak pidana korupsi pada pelatihan perencanaan partisipatif tahun 2011 dengan total kerugiaan negara berdasrakan audit BPKP sebesar Rp.129, 2 juta dari total Rp. 249,2 Juta. 


(Iwan - IDekspress)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: