Sabtu, 26 Agustus 2017

Hansamu Yama Pranata Malah Senang Tidak Main Lawan Malaysia. Kok Bisa?


Lensapos.com - Jenderal lapangan Timnas Indonesia U22, Hansamu Yama Pranata, dipastikan tidak akan ikut memperkuat pasukan Garuda saat menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (26/8)

Namun, pemilik nomer punggung 23 ini yakin dan optimis, jikapun tanpa kehadirannya di atas lapangan, sukad Garuda Muda tetap menunjukkan permainan terbaiknya.

Hansamu Yama absen di semifinal lantaran mendapat sanksi akumulasi kartu kuning saat babak penyisihan Grup B. Untuk menunjukkan rasa penyesalannya, lewat akun Instagram pribadinya, Ia tak segan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

Hansamu yang selama ini bertugas sebagai palang pintu pertahanan timnas, merasa sempat lepas kontrol dan emosi saat melihat wasit memberikan sanksi untuk pemain Indonesia. 

Padahal, kata Hansamu, dalam tayangan ulang pertandingan jelas terlihat bahwa pemain Kamboja yang salah dan mengawali dan memprovokasi terjadinya kericuhan antarpemain di lapangan.

Namun, Meski tanpa dirinya, Hansamu yakin Timnas U22 tetap menjadi tim yang solid, yang mampu  merepotkan pemain-pemain tuan rumah, dan bahkan mewujudkan target untuk bisa meraih prestasi tertinggi di ajang dua tahunan tersebut.

"Tanpa kehadiran saya pun di partai selanjutnya Indonesia tetap kuat, tetap utuh, dan tetap bertekad ingin mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA Games ini," tandas Hansamu sebagaimana dikutip dari akun instagramnya. *


(Rini)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: