Senin, 07 Agustus 2017

JIka di Beri Kesempata Pilgub Sulsel,, Bro Rivasi Siap Berdemokrat



Makassar, IDekpress – Bakal Calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras, mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Deng Ngawing, Makassar, Senin (31/7/2017).

Bro Rivai, sapaan akrabnya menegaskan jika dirinya siap masuk sebagai kader Demokrat jika diusung di Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang dihadapan pengurus Demokrat Sulsel, 

“Mudah – mudahan saya dengan Partai Demokrat bisa dalam kerangka kerja sama, bisa dalam kerangka diberikan usungan kepada saya, dan jika diberikan kesempatan, maka saya siap mengabdikan diri sebagai kader partai demokrat,” kata Bro Rivai.

Bakal calon gubernur Sulsel ini yang dengan Tagline ‘Era Baru’ mengatakan bahwa di zaman pemerintahan SBY sebagai presiden pernah mendapat tugas khusus di istana negara. Selain itu, dia bersama Ketua DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY dan Agus Trimurti Yudhoyono (AHY) adalah pendiri Universitas Pertahanan Nasional.

“Saya bersama pak AHY pernah besama keliling dunia, satu tempat tidur pada saat membangun universitas pertahanan di Bogor,” ucapnya.


(Risal - IDekspress)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: