banner here

Kuasa Semua Piala, Ini Tanggapan Pramuka SMK Negeri 1 Bantaeng

advertise here
Pramuka Ambalan KH. Agus Salim dan Ambalan Siti Aisyah We Tenri Olle SMKN 1 Bantaeng di Bontosapiri, Kabupaten Bantaeng


Lensapos.com - Perkemahan Pramuka di Bontosapiri, Kabupaten Bantaeng, membawa Pramuka SMK Negeri 1 Bantaeng menguasai semua piala. Kamis, (17/8/2017). Alhasil, Juara 1 Umum kini didapatkan oleh Pramuka SMKN 1 Bantaeng atau dikenal Ambalan KH. Agus Salim dan Ambalan Siti Aisyah We Tenri Olle.  

Decak kagum kini terus mengalir terutama dari pembina, pelatih dan juga beberapa alumni. 


Menurut Pelatih Pramuka SMK Negeri 1 Bantaeng, Ippang merasa berterima kasih karena telah berjuang dan berlatih keras selama ini, sehingga dapat juara 1 Umum dalam kegiatan perkemahan tersebut. 
"Rasa bangga kututurkan kepada Pasukan penegak Ambalan KH agus salim dan Siti aisyah we tenri olle yang tergabung dengan julukan Hunter Scout yang telah berjuang keras serta berlatih keras tanpa kenal rasa lelah meski hujan dan terik matahari menyengat. Kerja keras mereka alhamdulillah membuahkan hasil sempurna dengan keluar sebagai Juara Umum pada kegiatan tersebut". Ujar Ippang. Jumat, (18/8/2017).
Tambahnya Ippang, "Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Jajaran Pembina, Ka Gudep, Mabigus serta teman teman alumni yang ikut serta dalam kesuksesan kami tahun ini "

Pelatih Pramuka SMKN 1 Bantaeng, Ippang. 

Selain itu, komentar dari alumni yang juga aktif mengawal jalannya perkemahanan, Iswandi. Ia mengungkapkan rasa bangga dan berharap dapat mempertahankan prestasi dan semangatnya. 
"Saya sebagai Alumni Pramuka sangat bangga kepada Pramuka SMKN 1 Bantaeng semoga adik adik Pramuka bisa mempertahankan prestasinya dan Semangat terus Hunter Scout" ungkap Iswandi melalui Facebook Messengger. 
Adapun sebab dari hasil yang di raih ungkap Ippang,  "berkat persaudaraan dan kekompakan dari pasukan HUNTER SCOUT dan dengan Motto Tugas Terlaksana Tanpa Debat"

Proses Penyerahan Piala

Selain itu, ada beberapa pengurus dari Pramuka SMKN 1 Bantaeng seperti Alwi, Tika, dan Iqbal. 


Daftar Lomba dan Juara Pramuka SMKN 1 Bantaeng: 
  • Lomba pengucapan Trisatya dan Dasa Dharma Juara 1
  • Lomba LKBB putra dan putri Juara 1
  • Lomba Pionering Putri juara 1 dan putra Juara 3
  • Lomba Nyanyi Solo juara 3
  • Lomba Semaphore Juara 3