Kamis, 17 Agustus 2017

Langsung dari Raimuna Nasional 2017, Wahyudin Rahim Beri Selamat Pramuka SMA Negeri 4 Bantaeng


Lensapos.com - Perkemahan Pramuka yang berlangsung 4 hari di Bontosapiri, Kabupaten Bantaeng, membawa hasil yang membanggakan bagi Pramuka Gudep Aladin Balacandra (Ambalan Andi Manappiang dan Candradimuka) SMA Negeri 4 Bantaeng sebagai juara 3 umum. Kamis, (17/8/2017).

Ucapan selamat pun bermunculan, khususnya pembina pramuka Gudep Aladin Balacandra (Ambalan Andi Manappiang-Ambalan Candradimuka) SMA Negeri 4 Bantaeng yang kini berada dalam Raimuna Nasional 2017 di Cibubur yakni: Wahyudin Rahim, 
"Terima kasih, atas semangat dan kerja keras kalian, sehingga kalian bisa juara 3 umum di perkemahan Bontosapiri di Kabupaten Bantaeng" Ujar Wahyudin Rahim. 
Tambahnya, Wahyudin Rahim harap Pramuka dapat terus berkarya, dan terus berlatih demi masa depan kita, demi masa depan bangsa Indonesia.

"Saya harap ini menjadi semangat kita untuk terus berkarya, untuk terus berlatih, demi masa depan kita, demi masa depan bangsa Indonesia." Ungkap video pendek Wahyudin Rahim  di Cibubur. (17/8/2017). 

Lihat Video Ucapan Selamat Wahyudin Rahim: 



Sebagai pembina, Wahyudin Rahim tidak dapat mendampangi dalam Perkemahan tersebut. Namun, Beliau telah yakin dan percaya kepada adik-adik Pramuka Ambalan Andi Manappiang dan Ambalan Candradimuka (Aladin Balacandra) dapat membanggakan SMA Negeri 4 Bantaeng di perkemahan Bontosapiri. 

Adapun pembina yang menghadiri dan mengawal dalam perkemahan tersebut adalah Dian Harun, Wahyudi. 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: