Selasa, 08 Agustus 2017

Menteri Agama, Tanggung Biaya Putra Alm yang Dibakar Hidup-Hidup

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin mengunjungi rumah almarhum Muh Alzahra alias Joya.






Bekasi, IDekspress - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin turut prihatin atas kejadian yang menimpa Muhmmad Alzahra alias Joya yang dibakar hidup-hidup di kampung Muara Bakti RT012/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Bekasi. 

Keprihatinan Menag Lukman ditunjukkan dengan menjenguk keluarga Joya di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Bahkan Menag Lukman siap menanggung biaya pendidikan putra almarhum.

"Insyaallah, jika keluarga almarhum mengizinkan, saya akan menanggung biaya pendidikan anak almarhum," tutur Lukman dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/8/2017).
Ia pun prihatin setelah bertemu istri Joya yang sedang mengandung anak kedua. 
"Saya berharap peristiwa yang sama tidak terulang. Tindakan persekusi tidak dapat dibenarkan," kata Menag yang dikutip dari liputan6.com.
"Saya harap tindakan ini bisa diproses secara hukum dan kita semua bisa sama-sama mengambil pelajaran atas musibah yang menimpa keluarga Siti Jubaidah," imbuh Lukman.
Diberitaan sebelumnya, Muhammad Alzahra alias Joya dibakar hidup-hidup di Kampung Muara Bakti, RT012/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Dia dituding telah mencuri amplifier di musala.

Polisi telah memeriksa 10 saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut. Dari keterangan mereka, polisi berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembakaran pria hidup-hidup. Hingga akhirnya, dua orang ditetapkan sebagai tersangka.


(Iwan - IDekspress)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: