Senin, 07 Agustus 2017

Muhammad Alwi Bakal Calon Bantaeng Akan dikirim ke DPP Partai Golkar


Bantaeng, IDekspress – Nama Muhammad Alwi sebagai bakal calon Bupati Bantaeng pada Pleno DPD I Partai Golkar Sulsel ditetapkan untuk dikirim di DPP Partai Golkar.

Alwi mengungkapkan terimakasih kepada DPD I Partai Golkar Sulsel yang telah mempercayakan dirinya sebagai balon Bupati Bantaeng yang dikirim hingga ke DPP Partai Golkar.

“Terimkasih tak terhingga partai Golkar yang telah menetapkan nama saya dikirim ke DPP Golkar,” ungkap Muhmmad Alwi. sabtu (29/07/2017).

Lanjut Alwi, mengatakan dirinya akan membawa partai berlambang pohon beringin menuju kemenangan di Pilkada Bantaeeng dan kemenangan Nurdin Halid di Pilgub sulsel mendatang.

“dengan amanah ini, saya akan mengantarkan partai Golkar menuju kemenangan di Pilkada bantaeng dan kemenangan NH-AZIZ di Pilgub Sulsel,” tegansya.

Diketahui sebelumnya, DPD II Partai Golkar Bantaeng menjaring 6 nama yakni Arfandi Idris, Jabal Nur, Andi Mappatoba, Abd Wahab, Andi Baso Fahrir, Sirajuddin Sewang, Ilham Azikin dan Muhammad Alwi untuk diusulkan sebagai bakal calon Bupati Bantaeng di DPD I Partai Golkar Sulsel. (*)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: