Jumat, 18 Agustus 2017

Nafsu Fans Memuncak !!.. Sentuh Berkali-Kali dari Belakang dan Dada, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan


Lensapos.com - Bagi bintang sekelas Taeyeon Girls' Generation atau SNSD, disambut jutaan fans yang bernafsu temui saat injakkan  Indonesia. Namun naas, SNSD mengalami kecelakaan yang akibatkan dirinya menangis dan terjatuh. Jakarta, Kamis (17/8/2017). 

Saking gilanya Fans Indonesia, insiden di Soekarno-Hatta, curhat dan kesal di Instagram resminya.
[next]
Dilansir dari Soompi, ia menceritakan situasi saat ia baru saja menginjakkan kaki di Jakarta. 
"Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon.
Taeyeon cerita bahwa petugas keamanan melihat dalam bahaya lalu mencoba mengangkatnya. Namun, kontak fisik banyak dari belakang, samping, kaget dan panik. 

"Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga..[lock] yang menabrak dan menarikku. Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang," kata dia.[/lock]
[next]
Taeyeon mengatakan karena insiden inilah ia tak bisa tampil sebaik mungkin saat mendarat di Jakarta. Ia juga berharap ke depannya penggemar bisa bersikap lebih tertib.

"Aku minta maaf pada penggemar yang telah menunggu, dan kumohon, aku berharap aturan bisa ditaati agar tak ada orang yang terluka."

Meski terguncang, Taeyeon SNSD masih sempat memikirkan fans yang datang menyambutnya. Ia menyebut dirinya merasa sedih melihat sejumlah fans juga ada yang terjatuh di tengah kericuhan ini.

"Kalian adalah penggemar yang penyayang, berhati baik, dan bisa saling mengerti satu sama lain, jadi aku hanya menganggap hari ini sebagai kecelakaan. Aku harap tak ada yang terluka," tutur Taeyeon.
[next]
Seperti diberitakan sebelumnya, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD datang ke Jakarta untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. Hyoyeon SNSD telah lebih dulu tiba di Tanah Air dibanding Taeyeon, dan telah bertemu dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.*

(Akbar)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: