Jumat, 25 Agustus 2017

PDIP Bantaeng Sebut Ilham Azikin Calon Pemimpin Bantaeng


Lensapos.com - Bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin (IA) mendapat respon positif dari pengurus DPC PDIP kabupaten Bantaeng, respon tersebut ditunjukkan pengurua DPC PDIP saat menjamu Ilham Azikin yang hadir di kantor DPC PDIP mengembalikan Berkas Pendaftaran calon Bupati Bantaeng.

Ilham Azikin didampingi relawan dan tokoh Masyarakat Bantaeng yang mengantar Ilham Azikin, bahkan Ilham dianggap Calon yang cukup siap memimpin bantaeng.

"Malam tadi saya kembalikan berkas pendaftaran calon ke PDIP ini bentuk saya serius maju dipilkada Bantaeng,"Kata Ilham Azikin.

Diketahui sebelumnya Ilham Azikin juga telah mengembalikan berkas pendaftaran di Partai PKB, Gerindra dan kedua partai tersebut memberikan sinyal kuat akan mendukung IA dipilkada bantaeng.

Di kabarkan sebelumnya IA akan membangun koalisi Parpol untuk bersama dirinya mengembangkan kampung kelahirannya sebagai kabupaten yang mampu menjadi wilayah percontohan di Sulsel.

"Insya Allah kita akan rangkul parpol bersama kita membangun Bantaeng, semakin banyak semakin baik,"Kata Ilham.

Bahkan dirinya juga saat ini sedang membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai Hanura dan NasDem untuk bersama dirinya membangun Bantaeng.* 



(Akbar)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: