Minggu, 20 Agustus 2017

Pemerintahan Jokowi Luar Biasa, Ketua MPR Beri Pujian dan Berterima Kasih


Lensapos.com- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menyinggung soal prestasi kinerja pemerintahan Joko Widodo. Hal itu disampaikannya dalam pidato Sidang Tahunan MPR RI, Rabu (16/8/2017).

"Sebagai Ketua MPR, kami afas nama rakyat Indonesia menyatakan terima kasih dan memuji prestasi, capaian dan keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi," kata Zulkifli dalam pidatonya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu.

Kinerja yang ditunjukkan pemerintah, menurutu dia, sesuai slogan yang selalu digaungkan Presiden sejak awal menjabat, yakni "kerja, kerja, kerja". Prestasi yang paling terlihat adalah pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah di Indonesia, mulai Aceh hingga Papua.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan, Presiden telah melakukan akselerasi pembangunan halan, jembatan, bendungan, pelabuhan, hingga bandara. Perubahan tersebut, menurutnya, membuat interkonektivitas antar-warga menjadi lebih mudah dan cepat. Hasil kerja itu juga dibuktikannya sendiri saat berkunjung ke daerah-daerah.

"Sebuah prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan kita semua," tuturnya.

Meski begitu, dari hasil kunjungannya keliling daerah di Indonesia, Zulkifli juga tak menampik masih ada keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat.

"Mereka menyampaikan keluhan tentang kesempatan kerja, penurunan daya beli, kebebasan berekspresi dan menyampaikan pendapat," kata dia.* 


(Akbar)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: