Sabtu, 19 Agustus 2017

Peringati HUT RI Ke-72, Anis Baswedan Buka Pawai Jalan Santai

Lensapos.com - Baru-baru ini, Jokowi memuji Ahok-Djarot atas pembangunan simpang susun semanggi. Tak ingin ketinggalan, Anis Baswedan terpilih Gubernur DKI Jakarta memuji warga Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan atas partisipasi mereka dalam merayakan HUT RI ke-72.

Pujian Gubernur akan datang itu, ikut membuka pawai jalan santai yang digelar warga RW 02 Kuningan Selatan, Sabtu (19/8).

"Ini bisa menjadi contoh karena punya RW 02 yang aktif. Ketua RW-nya sangat peduli dengan masyarakat, warganya sangat responsive dan ini bukan kegiatan yang dadakan. Karena sudah diagendakan jauh-jauh hari," ujar Anies di Lapangan Tenis Karangasem, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anies juga mengapresiasi kinerja Ketua RW 02 Kuningan Timur Alex Subrata, karena berjuang habis-habisan menggelar kegiatan jalan santai tersebut.

Bahkan sampai mendatangi satu per satu warganya.

"Kami mengharapkan seluruh warga untuk aktif, baik itu dari lapisan perangkat masyarakat dari tingkat RT, RW, dan kelurahan juga. Manfaatkan momen hari besar untuk mendekatkan diri antarmasyarakat," ucapnya.

"Yang saya apresiasi, di sini meski warganya punya sosial ekonomi menengah ke atas, tapi tidak menutup diri. Malahan sangat aktif dan partisipatif sehingga bisa menjadi contoh bagi kelurahan yang lain di Jakarta," kata Anies kemudian.*


(Iwan) 


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: