Minggu, 20 Agustus 2017

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Gowa, Gelar Training Kewirausahaan Angkatan I


Lensapos.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Gowa, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaa gelar Training Kewirausahaan Angkatan I, Sabtu (19/8/2017). Training yang bertemakan, Gerakan Ekonomi Sektor Rill Menuju Gowa Berkemajuan. 

Dikonfirmasi Sugianto Pettanagara melalui facebook dan messengger selaku pengurus dalam pelatihan tersebut, menampilkan berbagai pembicara dan kutipan dalam pelatihan, seperti Dr. Abd. Rahman Rahim, SE, MM, Dr.Idham Khalid, SE. MM, dan Andi A Sura Suaib.

Ketua Majelis Ekonomi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov. Sulsel, Dr. Abd. Rahman Rahim, SE, MM. mengatakan  "Fokuskan agenda program strategis ekonomi sektor rill Muhammadiyah pada agribisnis jagung dan kedelai serta terbangunnya Suryamart setiap cabang Majelis Ekonomi Muhammadiyah, ekonomi pilar ketiga muhammadiyah setelah pendidikan dan kesehatan." Ujar rektor Unismuh Makassar. 

Dalam pelatihan itu, menghadirkan Dr. Idham Khalid, SE,MM,. yang memberikan arahan agar Muhammadiyah melahirkan penguasa disetiap ranting, 

 "Muhammadiyah harus lahirkan pengusaha disetiap ranting" 

Turut hadir, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kab.Gowa, Andi A Sura Suaib yang mengatakan bahwa "sinergi pemerintah kab gowa dan muhammadiyah sangat strategis untuk pengembangan umkm,sentra bisnis, pelatihan, one village one produk, dan industri kerakyatan." ungkapnya.



(Iwan)



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: