Kamis, 24 Agustus 2017

Satria Media Buka Jasa Pembuatan Website Bagi Calon dan Relawan Bupati, Caleg dan Pilgub




Lensapos.com - Pemilihan umum di Provinsi Sulawesi Selatan yang terdiri pemilihan Bupati, Legislatif, dan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dekat ini akan semakin seru. 

Terlebih berbagai calon kini tengah bersiap merampungkan strategi dalam pemenangannya. 

Terlihat calon-calon telah mengisi ruang publik, khususnya media yang tengah publikasikan berbagai visi dan misinya. 

Tidak hanya itu, pembuatan website calon kini mulai membuka ruang bagi para calon untuk memeriahkan pemilihan umum. 

Diketahui, Satria Media juga tengah membuka diri dalam jasa pembuatan website bagi Calon, 

"Kami, membuka diri bagi calon bupati, legislatif, dan pemilihan gubernur sebagai jasa penyedia website resmi dirinya. Karena zaman ini, pencarian informasi dan sosialisasi lebih dan tentunya hemat biaya". Ungkap Direktur Satria Media, Kamis (24/8/2017). 

Tambahnya, Satria Media berasalan ingin mengetahui sejauhmana keseriusan para calon bupati, legislatif, sehingga masyarakat tidak dibuat pusing. Salah satu keseriusan dari berbagai calon yah dengan membuat website resminya. 

"Saya lihat, banyak calon yang kini mendeklarasikan dirinya untuk maju, baik secara individu ataupun kelompok, namun banyak masyarakat yang bertanya seriusnya atau tidak. Olehnya itu, Satria Media membuka jasa dan ingin menyampaikan kepada masyarakat calon-calon memang benar serius untuk maju". 

Diketahui Satria Media telah berdiri sekitar 3 tahun lalu, dan telah mendapat berbagai pengharagaan baik nasional maupun internasional dalam mendesain berbagai situs website atau pembuatan website.

Kontak Pelayanan Satria Media: 
082190772987 , Call Center Satria Media



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: