Senin, 21 Agustus 2017

Sebut Nama Walikota Makassar Kasus Buloa, Yusuf Gunco Bilang "..Saya Salah Tulis.."

Yusuf Gunco (Kanan) dan Danny Pomanto, Walikota Makassar (Kiri).
Lensapos.com - Hangat isu bahwa Walikota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto terlibat kasus korupsi penyewaan lahan negara di Kelurahan, Buloa, Kecamatan Tallo. 

Namun,  Kuasa Hukum Muhammad Sabri, Yusuf Gunco mengagetkan seluruh pihak. Yusuf Gunco tiba tiba saja meminta maaf kepada publik. 

“Saya terus terang mi ini dek, saya salah tulis, harusnya bukan itu yang saya kasi masuk (dalam eksepsi). Saya salah input itu barang, harusnya mungkin pimpinan yang dulu, bukan pak Danny,” ujarnya dikutip dari Sulselsatu.com, Selasa, (15/8/2017).

Yusuf Gunco kerap di sapa Yugo, mengatakan dirinya berencana meluruskan ke walikota Makassar dalam salinan eksepsinya.

“Saya mau luruskan dengan pak Danny, salah inputka dek. jadi saya minta maaf, kita ini musti gentlemen mungkin saya lalai, saya minta maaf bukan ke sana mustinya itu barang,” pungkasnya.

Diketahui, Yugo sebut nama Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sidang eksepsi. Kliennya Muhammad Sabri menegaskan tidak bekerja sendiri. Sabri bernegosiasi atas perintah Walikota Makassar tersebut. 

“Terdakwa Drs. SABRI, M.Si selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Daerah Kota Makassar tidak akan menindaklanjuti permintaan PT. PELINDO IV MAKASSAR tanpa ada perintah dari Walikota Makassar Cq. Ir. H. RAMDHAN POMANTO,” ujarnya, sebagaiamana yang tertera dalam salinan eksepsinya, Rabu, (9/8/2017).* 



(Iwan)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: