Senin, 21 Agustus 2017

Setelah Bendera Terbalik, Hinaan Kembali di Terima Tim Sepak Takraw Indonesia


Lensapos.com - Beruntun hinaan dari Malaysia di peroleh Indonesia. Setelah Bendera Indonesia terbalik di Buku Suvenir SEA Games 2017, kini Tim sepak takraw Indonesia menjadi korban kecurangan wasit saat melawan Malaysia pada nomor beregu putri di Titiwangsa Indoor Stadium, Minggu (20/8/2017).

Perjuangkan harga diri bangsa, Tim Sepak Takraw Indonesia melakukan walk out. Keputusan untuk WO. set kedua saat unggul 16-10 atas Malaysia.

Indonesia berkeyakinan, bahwa wasit Muhammad Radi asal Singapura, mengeluarkan keputusan kontroversial. 

Terbukti, di awal pertandingan Sekjen Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PB PSTI) Tri Gunawan Hadi mengatakan Indonesia sudah di beri kesalahan oleh wasit,

"Sejak awal set pertama, skor masih 0-0 saja sudah di-fault sama wasit. Set pertama akhirnya kalah 20-22. Sepertinya memang ada indikasi untuk menjatuhkan mental kita," ucap Tri dilansir dari cnnindonesia.com. Senin, (21/08/2017).

Tambahnya, pada set kedua, Indonesia unggul jauh 12-5, tapi terus fault saat servis,

"Set kedua, kita unggul jauh 12-5, tapi berkali-kali kita dapat fault saat melakukan servis. Sampai terakhir posisi 16-9 kena fault, jadi poin akhir 16-10 dan pelatih masuk ke dalam lapangan untuk menyatakan bahwa kami berhenti bermain," katanya melanjutkan.

Tri ingin, ia dan tim pelatih tidak ingin paksa para pemainnya main di pertandingan yang tidak sehat lagi. Sebab, kemungkinan besar di curangi lagi.*

Lihat Videonya


(Akbar) 



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: