Jumat, 25 Agustus 2017

Tak Dilirik Puskesmas, Pemuda Kajang Pikul Jenazah Ke Rumah Duka

Warga dan Pemuda Kajang memikul jenazah ke rumah duka. Kamis, (24/8/2017). 

Lensapos.com - 
 Operasional Puskesmas Kajang Kassi-Kassi di Kabupaten Bulukumba diketahui menelantarkan Jenazah Alm Puang Mappi. Kamis, di Lingkungan Bogoro Kelurahan Laikang, Kabupaten Bulumba (24/8/2017). 

Menurut informasi dari Jusli Ruhaely dan pemuda kajang yang ikut menemani jenazah, mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak Puskesmas Kajang Kassi-Kassi yang menelantarkan jenazah atas alasan tidak punya mobil ambulans.
"Iya, katanya pihak puskesmas tidak memiliki mobil jenazah dan ada juga[lock] yang mengatakan punya mobil jenazah, hanya saja tidak melayani untuk mengantar jenazah. Kekecewaan saya dan pemuda kajang karena pihak rumah sakit seakan  tidak terlalu memperhatikan jenazah dan tidak memberikan bantuan seperti solusi atau apalah itu" Ungkap Jusli melalui Facebook, Jumat (25/8/2017). [/lock]
[next]
Alhasil menurut jusli, pemuda kajang mengantar jenazah ke rumahnya dengan memikul jenazah secara bergantian yang berjarak lebih 6 km, yang dilakukan atas dasar sesama manusia,

"semua warga dan keluarga rela bergantian memikul jenazah dari puskesmas ke rumah duka dan Semoga Allah melipat gandakan amal pahalanya."

Rusli dan pemuka kajang berharap bahwa pihak Puskesmas Kajang Kassi-Kassi mengevaluasi agar tidak terjadi peristiwa serupa dan dapat lebih baik lagi.

[next]
"Jenazah tak menuntut apa-apa, hanya bermohon kepada kita semua yang masih hidup,agar kejadian serupa tak terulang lagi. Semoga ada evaluasi,agar kedepan lebih baik, agar ada evaluasi di pihak puskesmas dan tidak terjadi peristiwa serupa, lebih baik ke depanlah kira-kira begitu."


(Ksatriawan) 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: