Selasa, 12 September 2017

Akhirnya, Bupati Bantaeng Dapat Partai Juga

Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah dalam salah satu kunjungan
Lensapos.com  -  PDIP telah memberikan peluang kepada Bupati Bantaeng untuk  Pilgub Sulawesi Selatan. Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan saat ini s

Sudah di-fit and proper test dan proses penyaringan sudah. Tinggal nunggu keputusan," ujar Andreas di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Andreas mengaku tidak mengetahui nama-nama balon yang telah lolos dari fit and proper test. Namun nama-nama tersebut akan disampaikan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Nama-nama yang ada tidak hafal, sekarang tinggal tunggu hasil psikotes. Saya nggak tahu sudah masuk atau belum, nanti baru kita sampaikan ke Ketua Umum," kata dia.

Andreas juga sempat menyebutkan nama Ketua Harian Partai Demokrat, Nurdin Halid ikut fit and proper tes. Namun dia belum dapat memastikan hal tersebut.

"Ya, dia (Nurdin Abdullah) kan kalau nggak salah masuk ke dalam daftar fit and proper test juga kalau nggak salah. Saya nggak hafal, ntah Nurdin Halid atau Nurdin Abdullah. Ada dua Nurdin kalau nggak salah," ungkap Andreas.
udah dilakukan penyaringan dan tes kelayakan dan kepatutan (fit and proper test). Saat ini PDIP masih menunggu keputusan.

Sebelumnya diberitakan, Nurdin Abdullah menyatakan optimistis akan mendapatkan dukungan dari DPD Partai Demokrat Sulsel. Dia menyebutkan saat ini belum memiliki partai.

"Semoga partai-partai bisa melirik. Harapan saya, lebih cepat lebih baik untuk mengumumkan siapa yang diusung, agar masyarakat tahu kami jadi maju. Kami tidak memburu jabatan gubernur. Kalau didukung, alhamdulillah, kalau tidak, kita ambil hikmahnya," ujar Nurdin saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sulsel di kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Kamis (3/8).

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: