Jumat, 29 September 2017

Ikuti Basic Training (Bastra) HMI Kom. Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar

Tempat pendaftaran di depan Unismuh Makassar, Multimedia, Jl. Sultan Alauddin Makassar.

Lensapos.com - HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kom. Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar  akan mengadakan perkaderan dalam menghapuskan kelesuhan berorganisasi di Kampus Unismuh Makassar. 

Menurut Ketua Panitia, bahwa Bastra (Basic Training) kali ini untuk merestorasi kembali semangat mahasiswa agar kembali dalam arti semestinya yakni seorang intelektual. 

 "Mahasiswa yang dikonotasikan orang-orang Intelektual. Bastra Kom. FAI Unismuh Makassar diadakan untuk lebih meningkatkan aktivitas membaca, berdiskusi dan menulis khususnya di Unismuh makassar". Jumat (29/9/2017).

Saat dikonfirmasi jadwal perkaderannya, Ketua Panitia mengungkapkan belum pasti. 

"Kami sudah menentukan jadwal perkaderannya, tapi kami undur karena antusias mahasiswa yang getol dalam mengikuti Bastra, jadi agar tetap adil. Tidak baguskan sudah ditutup ada mahasiswa yang mau belajar, kita abaikan. HMI tidak begitu". 

Saat dikonfirmasi terpisah, Kordinator pelaksanaan Bastra Kom FAI, Uppi mengungkapkan akan terus membuka ruang bagi siapa saja untuk ikut berjuang dalam bentuk tekanan dalam berbagai bentuk apapun.

"Kami membuka ruang bagi siapapun untuk mengikut bastra pada kali ini, karena perbedaan hanyalah sebuah simbol tapi tujuan tetaplah sama. Sehingga perjuangan di dalam perbedaan itu harus di hapuskan. Olehnya itu, Bastra kali ini diadakan untuk menghilangkan perbedaan."


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: