Minggu, 17 September 2017

Kader Nasdem Gugur di Media Sosial,Ada Apa Ya...

Andi Kamaluddin Jaya
Lensapos.com - Andi Kamaluddin Jaya, Ketua DPC Nasdem Bulukumba, ikut menanggapi kader Nasdem yang mundur setelah partai bentukan Surya Paloh ini memutuskan berkoalisi dengan Golkar untuk memenangkan NH-Aziz.

Menurutnya, kader mundur karena tidak bisa taat pada aturan partai itu sudah tepat.

“Kader yang mundur itu sudah tepat. Karena kalau tidak taat pada partai dan tidak mundur, pasti juga akan dimundurkan,” sebut tokoh masyarakat Bulukumba ini, di sela-sela Pembukaan Liga Desa Sepak Bola Beringin Cup, di Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Sabtu (16/9/2017).

Di sisi lain, mundurnya kader NasDem karena menolak mendukung NH-Aziz itu tidak akan berefek apa-apa bagi perjuangan pasangan Nasionalis-Religius ini.

“Yang mundur itu bukan kader tulen. Jadi tidak ada manfaatnya tetap bertahan di partai. Lagian, bagi NasDem, satu kader yang mundur itu paling sedikit tergantikan sepuluh kader,” kata Kamaluddin Jaya.

Kamaluddin memastikan, langkah NasDem mendukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel sudah sejalan dengan semangat restorasi Indonesia. “NasDem mendukung NH-Aziz karena sama-sama mau membuat perubahan di Sulsel,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Masamba, Syamsuddin memilih mengundurkan diri karena setuju dengan keputusan DPP Nasdem yang mengusung pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, NH yang berpasangan dengan Azis Kahar Musakkar. Langkah mundur Syamsuddin ini pun hanya disampaikan lewat Media sosial Facebook, Kamis (14/9). (*)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: