Sabtu, 23 September 2017

Kepmi Bone Kom.TATG Unismuh Makassar Adakan Pengkaderan, Mahasiswa Baru Sangat Antusias

Ta'aruf Lembaga Dan Calon Peserta (SIPAKATAU)
Lensapos.com -Jelang mulainya perkuliahan di Unismuh Makassar, salah satu Organisasi Daerah ini telah mempersiapkan untuk melakukan perkaderan mendahului berbagai Organisasi internal maupun eksternal kampus.

Lebih cepat dari organisasi internal dan organisasi daerah lainnya, Kepmi Bone Kom. Taro Ada Taro Gau (TATG) akan mengadakan perkaderan di Malino  pada tanggal 05 Oktober 2017. 

"Kepmi Bone Kom Taro Ada Taro Gau (TATG) akan mengadakan perkadaeran di Malino." Ungkap Sandi Aslim selaku ketua panitia. 

TATG, sebagai organisasi yang merupakan wadah bagi mahasiswa bone di Unismuh Makassar yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM). Terbukti dari beberapa kader Kepmi Bone Kom.Taro Ada Taro Gau memiliki jenjang prestasi yang sangat memuaskan dan menduduki jabatan di Presma, Bem, dan lingkup Hmj,

"TATG saat ini sudah terbukti dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa bone di Unismuh Makassar, terbukti banyak kader yang berprestasi dan menduduki berbagai jabatan seperti Presma, Bem, dan di Hmj." Ungkap Ketua Umum, Muhammad Siddik (2017-218).

Perkembangan TATG, juga mendapat apresiasi oleh jajaran birokrat kampus termasuk Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Drs. Muhammad Tahir, M.Si selaku bidang kemahasiswaan.

"Ini sangat baik adanya organisasi daerah ini bisa saling bekerja sama antara pihak kampus dan mahasiswa bone yang kuliah di makassar." tutur sapaan Pak Tahir.  * 


(Asmin) 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: