Rabu, 27 September 2017

Ketua MUI dan Wakapolda Setuju Dengan PKI

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kh Maruf Amin.

Lensapos.com - Informasi mengejutkan keluar dari Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Informasi ini keluar atas wacana Aksi 299 yang akan digelar oleh Presedium Alumni Aksi Bela Islam 212 pada Jumat (29/9).

Menurut Maaruf Amin, isu alumni Aksi Bela Islam 212 tentang Perppu No. 2/2017 tentang Ormas dan Penolakan Kebangkitan PKI, tidak perlu. Pasalnya PKI sudah tidak lagi.

"Sebenarnya sudah tidak perlu lagi ada demo. Soal PKI sudah selesai kan sekarang ini gak ada orang PKI sudah mati," ujar Maruf Amin usai menerima kunjungan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi di kediamannya, Koja, Jakarta Utara, Rabu (27/9).

Sedangkan kunjungan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi juga setuju dengan Kiai.

"Kita bersama memang berusaha untuk menjaga kondisi negara khususnya Jakarta supaya tetap tenang, kondusif dan tidak ada konflik. Para ulama ikut bekerjasama mengamankan dan merawat kondisi dengan baik," tandasnya.

Selama pertemuan itu Maruf Amin bersama pejabat kepolisian membicarakan kondisi DKI Jakarta saat ini, salah satunya "Aksi 299" mendatang.

Dalam kesempatan itu hadir pula Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Argo Yuwono, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono dan Kapolsek Koja Kompol Supriyanto.*

(Risal)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: