Kamis, 21 September 2017

Lama Tidak Ada kabar? Nurdin Abdullah (NA) dapat Rekomendasi PAN.

Nurdin Abdullah 
Lensapos.com.-  salah satu bakal calon gubernur Sul-Sel 2018,Prof Dr Nurdin Abdullah (NA) dapat Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN). Isu itu kian kuat dengan getolnya DPP PAN memberikan dukungan pada NA.

Ketua Relawan Muda NA Andi Rio menyambut baik kabar tersebut. Dia Mengatakan, kabar itu seolah-olah menjadi pembuktian bahwa Pak Prof, sapaan akrab Nurdin Abdullah, memang benar-benar diinginkan oleh masyarakat Sulsel, tak terkecuali partai politik.

Bahkan, Andi Rio mengatakan, dengan modal 7 lembaga survei nasional maupun lokal yang selalu menempatkan NA di posisi teratas menjadi indikator kuat Nurdin Abdullah didorong oleh partai.

“Sesuai dengan keyakinan kami sejak awal bahwa kami yakin sosok Pak Professor dengan elektabilitas tinggi yang tergambar lewat hasil survey 7 lembaga survei nasional dan lokal dan karena track record bersih dan bupati berprestasi, dgn indikator itu saja kami yakin diusung oleh partai – partai, karena semua partai ingin menang di setiap perhelatan pilkada,” ungkap Andi Rio melalui pesan Whats Up, Rabu (20/9/2017).

Andi Rio mengaku, pihaknya pun akan siap bersinergi dengan PAN untuk lebih menyosialisasikan Pak Prof di Pilgub Sulsel 2018.

“Alhamdulillah pertama-tama kami sebagai relawan Barisan Muda NA menyambut baik jika memang benar PAN telah menyatakan sikap berada di barisan The Professor,” jelas Andi Rio

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: