Sabtu, 30 September 2017

Mahasiswi Asal Unismuh Makassar Sebut Persoalan Bangsa Bukan Cuma PKI

Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, Raisyida saat menyampaikan orasinya. Sabtu (30/9/2017)

Lensapos.com -
Persoalan bangsa yang semakin tidak menentu, mahasiswi asal Fisip, Jurusan Ilmu Pemerintahan, Unismuh Makassar menuntut ungkap kekecewannya kepada Pemerintah. Sabtu, (30/9/2017). 

Pasalnya, mahasiswi yang juga sebagai Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Pemerintahan, Risyida mengungkapkan kekecewaannya kepada pemerintah akan berbagai kasus yang terbengkalai dan masalah G30S/PKI, 

"Dalam hal ini aksi bersama BEM fisip, saya selaku pribadi kecewa kepada pemerintah karena tidak mengusut PKI dan mengabaikan kasus e-KTP yang menjerat Setya Novanto serta masalah novel baswedan." 

Tidal hanya itu, raisyida atau disapa cida berharap kepada masyarakat sebagai harus tetap memandang secara menyeluruh berbagai persoalan bangsa, tidak hanya PKI. 

"PKI menarik sejumlah perhatian masyarakat. Akan tetapi, persoalan yang lain juga tidak boleh diabaikan karena masalah bangsa ini sangat besar, bukan cuma PKI saja. Jadi harus seimbang."  

Aksi ini yang dilakukan oleh Bem Fisip Unismuh Makassar dalam memperingati tragedi G30S/PKI dan juga mengusut kasus setya novanto serta novel baswedan lakukan long march dari Jl. Sultan Alauddin hingga AP Pettarani. 



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

1 komentar: