Jumat, 22 September 2017

Mahasiswi asal Unismuh Makassar, Siap Ikuti Kongres Pemimpin Muda Sulawesi Selatan

Mahasiswi Asal Unismuh Makassar, Ikuti Kongres Pemimpin Muda Tingkat Sulsel 2017
Naslia Gasang di depan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Unismuh Makassar lolos dalam seleksi Kongres Pemimpin Muda Sulawesi Selatan 2017.
Lensapos.com - Mahasiswi asal Unismuh (Universitas Muhammadiyah) Makassar, Naslia Gasang berhasil catutkan nama ikuti Kongres Pemimpin Muda Tingkat Sulawesi Selatan.

Seleksi yang ketat, Naslia Gasang berhasil lolos dari 382 orang pendaftar, sebanyak 96 orang dan 24 delegasi Kabupaten Kota lulus seleksi.

Menurut mahasiswi asal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Admnistrasi Negara, bahwa dirinya bersyukur dalam ikut kongres ini dan setelah kegiatan ini semoga menghasilkan output dan dapat melahirkan pemimpin muda berintegritas.

"Saya merasa excited dan berharap setelah kegiatan ini ada output yang dihasilkan, bisa menjadi pembaharu, dan semoga bisa melahirkan pemimpin mudah yang berintegritas." Ungkap via Messenger Facebook, Jumat (22/9/2017).

Daftar beberapa daerah yang lulus dalam Kongres Pemimpin Muda Sulawesi Selatan serta nama Naslia Gasang di Kabupaten Pinrang


Sebagai dari delegasi Pinrang , Naslia Gasang berharap dapat memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pinrang

Naslia juga tidak lupa memberikan dukungan dan harapannya bagi perempuan untuk dapat ikut andil dan bersaing.

" Saya pribadi merasa sangat bersyukur di beri kesempatan ikut dalam kongres ini.  Apalagi saya ini seorang perempuan, saya berharap dengan lolosnya bisa memberikan energi bagi perempuan disekitar bahwa kaum perempuan juga bisa ikut andil dan bersaing dalam ranah ini."

Kongres Pemimpin Muda Sulsel yang mengangkat tema "Urgensi Politik Cerdas Berintegritas", dinyatakan lolos seleksi setelah mengirimkan essay dengan tema yang telah ditentukan.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: