Jumat, 22 September 2017

" Panas !!! !Muhammad Ramly Menyebut Nurdin Halid sebagai Mantan Koruptor"

Nurdin Halid(Calon Gubernur Sul-Sel 2018-2022)
lensapos.com - Saling serang di group Whatshap yang beranggotakan sejumlah tokoh di Makassar, tengah memanas. Gara-garanya, percakapan yang membahas status mantan koruptor Nurdin Halid, Bakal Calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Adalah anggota grup WA Hampir Lucu, dengan akun MRR Muhammad yang menyebut NH sebagai mantan koruptor. MRR Muhammad yang diketahui adalah Muhammad Ramly, juga mengupload foto putusan Mahkamah Agung, terkait perkara korupsi yang pernah membuat Nurdin Halid dibui.

Tak terima dengan konten itu, kader Golkar Sulsel, Risman Pasigai pun berang. Ia meminta agar Ramly tidak menyebut-nyebut NH sebagai koruptor. “Urus saja dirita ces.. janganmi urus Pak NH,” tukas Risman, membalas chat Ramly.

Ramly pun membalas dengan menyebut bahwa apa yang dikatakannya, adalah sebuah kebenaran. Bahwa, NH memang pernah terjerat kasus korupsi. “Ndak lah, kita hanya menyampaikan kebenaran saja kakak MRP (Risman pasigai). masa orang menyampaikan kebenaran dianggap mencari masalah?”. Demikian Ramly membalas.

Di sela-sela perdebatan itu, kader Golkar lainnya Maqbul Halim juga ikut berkomentar. “Ada baiknya disebutkan, siapa koruptor yang adnda maksud di sini,” tulisnya.

Perseteruan sesama kader Golkar ini, juga menjadi perhatian anggota group lainnya. Ada yang menyarankan masalah ini tidak berlanjut ke kepolisian. Tidak sedikit ikut memanasi.

Risman tercatat sebagai Wakil Ketua DPD I Golkar sekaligus Jubir NH-Aziz. Sedangkan Ramli, pernah menjadi pengurus DPD I Golkar Sulsel, serta karateker DPD II Golkar Maros kubu Agung Laksono.

Ramli saat ini tercatat sebagai ketua umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang aktif melalukan berbagai kegiatan terkait kompetensi guru. (*)



(Iwan)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: