Kamis, 21 September 2017

Semakin Panas ! Demi IYL-Cakka, DPW Berani Lawan DPP PAN

Muhammad Irfan AB( DPW PAN SUL-SEL)
 Lensapos.com – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menegaskan siap berseberangan dengan DPP PAN dalam hal usungan di Pilgub Sulsel 2018.

Muhammad Irfan AB Wakil Ketua DPW PAN Sulsel  menjelaskan, komitmen tetap berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar merupakan harga mati yang tak bisa di ganggu gugat.

“Jadi hasip rapat mendadak tadi malam, bahwa PAN se Sulsel sepakat dan solid pada komitmen awal DPP yakni mendukung dan memenangkan IYL-Cakka di kontestasi pemilihan kepala daerah 2018 nantinya,” kata Irfan AB saat dikonfirmasi, Kamis (21/9/2017).

Hal ini menyusul rencana DPP PAN yang akan mengalihkan dukungan dari IYL – Cakka ke Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

Terpisah, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan, bahwa Dinamika Politik yang terjadi di tubuh PAN itu merupakan hal yang wajar saja.

“Tapi bagi PAN se Sulsel soliditas kader tidak akan terganggu untuk mengawal IYL-Cakka hingga terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur,” tegas Kahfi

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: