banner here

Tak Tanggung-Tanggung, Bulukumba Accarita Adakan Festival Layang-Layang Berskala Nasional

advertise here
 
Tak Tanggung-Tanggung, Bulukumba Adakan Festival Layang-Layang Berskala Nasional - lensapos.com
Logo Komunitas Bulukumba Accarita

Lensapos.com - Sebagai salah satu daerah di Sulawesi Selatan, Kabupaten Bulukumba kembali memberikan gebrakan dalam meningkatkan wisatawan di berbagai destinasi wisata di daerah tersebut. 

Kegiatan ini bertajuk, Festival Layang-Layang. Tak tanggung-tanggung, Festival ini menembak skala nasional yang di adakan oleh Komunitas Bulukumba Accarita.
Menurut Ketua Pelaksana, Akbar mengatakan bahwa citra Bulukumba diluar sana sudah bagus. Hanya saja membutuhkan kegiatan dalam mengisi liburan.

"Kita tahu bahwa bulukumba memiliki banyak sumber daya alam dan destinasi wisata. Namun, tentu para wisatawan juga ingin memanfaatkan liburannya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat" Ungkap Akbar via WhatsApp, Senin (25/9/2017).

Tidak hanya itu, Akbar mengatakan bahwa citra wisata Bulukumba di Sulawesi Selatan sudah sangat bagus, dan yang diperlukan saat ini untuk mengefektifkan dalam skala nasional.

"Siapa yang tidak mengenal wisata-wisata Bulukumba di Sulawesi Selatan. Agar dapat menjangkau masyarakat luas khususnya skala nasional, maka festival layang-layang kami buat. "

Diketahui, event Festival Layang-Layang, ini juga bekerja sama bekerjasama dengan dinas parawisata.

(Iwan)