Rabu, 27 September 2017

Tersangka Kasus e-KTP, Setya Novanto Terkapar Sakit

Tersangka Kasus e-KTP, Setya Novanto Terkapar Sakit
Setya Novanto Terbaring di Rumah Sakit


Tersangka kasus e-KTP yang cukup lama belum diusut, ternyata foto baru-baru ini yang didapatkan disebabkan oleh kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto yang belum membaik.

Foto yang beredar terbaring di RS Premier, Jatinegara terlihat terpasang alat bantu pernafasan di hidungnya.

Dalam foto yang didapatkan oleh JawaPos.com, Novanto tampak sedang memejamkan mata. Selang infus terlihat masih tertancap di tangan kanannya. Dengan mengenakan pakaian putih, dia ditemani anggota Komisi III Endang Srikanti.

Di foto itu Endang terlihat sedang mendekat ke Novanto. Tampak seperti ingin mencoba berbicara dengannya. Novanto terbaring lemas dengan setengah tubuhnya tertutup selimut. Yang menarik, di tangan kirinya, tampak dia sedang memegang tasbih.

S‎aat dikonfirmasi, Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Roem Kono‎ mengatakan, kondisi Setya Novanto memang dalam kondisi sakit dan lemas. Sehingga perlu mendapatkan perwatan intensif.

"Ya memang dia sedang sakit sebenarnya, jadi perlu adanya perawatan dari dokter," ujar Roem dilansir oleh JawaPos.com, Rabu (27/9).

Sementara Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengaku sudah mengetahui foto tersebut.

"Iya sudah liat foto itu, sudah kesebar juga," kata Yorrys.

Sementara, mengenai kondisi terkini dari Setya Novanto, Yorrys mengaku tidak mengetahuinya. Alasannya, sampai saat ini dirinya belum sempat untuk menjenguk koleganya tersebut.

"Saya belum tahu kondisi Novanto, saya belum nengokin soalnya," ungkapnya.

Sekadar informasi, Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, Novanto diketahui masuk rumah sakit setelah tumbang saat bermain tenis meja di rumahnya pada Minggu (10/9). Dia bahkan sempat jatuh pingsan sehingga dibawa ke RS Siloam, Semanggi.

Awalnya, dokter menduga Ketua Umum Partai Golkar itu hanya mengalami vertigo. Belakangan disebutkan, ada beberapa penyakit yang menyerang Novanto seperti ada plak di jantungnya sehingga harus dilakukan operasi.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: