banner here

2 Putra Kajang Jadi Tim Pemeangan Pilgub Sulsel 2018 Di Kab. Bulukumba

advertise here
Koordinasi Tim Germas, Kahar Muslimin dan Yusuf Tasbih tim Kerabat NH Bulukumba. 


Lensapos.com - Di tengah dinamisnya situasi politik sulsel menjelang pilgub 2018 masing-masing cagub-cawagub berburu rekomendasi partai pengusung dan tentunya menyusun strategi pemenangan di pilgub nanti dengan memassifkan dukungan ke masyarakat sulsel. Semua cagub telah merampungkan tim pemenangannya sebagai mesin politik untuk bergerak meraih dukungan. Baik dari tim utama maupun tim kalangan muda di 24 kabupaten/kota.

Menurut pantauan lensapos.com di kabupaten Bulukumba sendiri sudah terisi semua tim dari beberapa pasangan cagub cawagub dalam perhelatan politik 5 tahunan 2018 ini. Yang jadi makin seru perhelatan pilgub ini di kabupaten Bulukumba karena kecamatan kajang memiliki 2 putra berdarah asli kajang yang telah dipercayakan pasangan cagub dan cawagub yang masing-masing bertanggung jawab di skala kabupaten.

Mantan calon bupati Bulukumba 2015 Kahar Muslim telah merapat ke pasangan IYL-CAKKA yang bertanggung jawab mengkoordinir tim Germas Punggawa di kabupaten Bulukumba.

Sedangkan pada barisan pasangan NH-AZIS ada sosok tokoh pemuda Yusuf Tasbih mahasiswa pasca sarjana Administrasi Publik Unismuh Makassar yang dipercayakan untuk mengkoordinir tim kerabat NH Bulukumba. Keduanya walaupun berbeda umur namun masing-masing memimpin tim pasangan cagub cawagub pilgub 2018 di kabupaten Bulukumba yang berasal dari kajang.

Walaupun demikian perbedaan pilihan politik dari kedua putra asal kajang tersebut namun kondisi politik di Bulukumba cukup dinamis dan baik-baik saja karena memang masyarakat Bulukumba secara umum dan masyarakat kajang secara khusus selalu mengedepankan politik santun yang tidak saling mencederai pasangan cagub-cawagub karena menginginkan politik sehat, damai, bersih dan aman.


(Rl/Lensapos.com)