Minggu, 22 Oktober 2017

Ini Harapan Nurdin Abdullah Kepada Pendukung di Pilgub Sulsel 2018

Nurdin Abdullah (NA) bersama Andi Sudirman Sulaiman dalam Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ditengah 500 ribu pendukung diseluruh daerah Sulawesi Selatan, Lapangan Karebosi, Makassar, (22/10/2017) - Lensapos
Nurdin Abdullah (NA) bersama Andi Sudirman Sulaiman dalam Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ditengah 500 ribu pendukung diseluruh daerah Sulawesi Selatan, Lapangan Karebosi, Makassar, (22/10/2017). 


Lensapos.com - Deklarasi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dipadati seluruh kader partai, pejabat publik dan juga pendukung. Tak tanggung-tanggung dalam acara Deklarasi yang dirangkaikan dengan Jalan Sehat dihadiri 500 ribu pendukung diseluruh daerah Sulawesi Selatan.

"Kita harus menjunjung tinggi budaya, kita tidak boleh saling menjelek-jelekkan sesama pendukung. Tidak memprovokasi satu sama lain." Ungkap Nurdin Abdullah di Lapangan Karebosi, Minggu Pagi (22/10/2017). 

Setelah "Sah" 4 Partai Politik yang mendukung NA-ASS mulai dari PDIP, Gerindra, PKS,  dan PAN. 

Disaksikan ratusan ribu masyarakat yang datang dari 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel, Gerindra, PDIP, PKS dan PAN kompak menyerahkan rekomendasi secara resmi kepada pasangan NA-ASS.

Tidak hanya itu, Nurdin Abdullah juga memberikan motivasi kepada seluruh pendukung untuk berbeda dengan pendukung yang lainnya, 

"Tunjukkan pendukung Prof Andalan berbeda dengan pendukung yang lainnya. Hanya dengan kesabaran akan mengantarkan kita untuk menang Gubernur Sulawesi Selatan" 

(In/Lensapos.com)




BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: