banner here

Andi Sudirman Sulaiman Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Lembo Makassar

advertise here
Bakal calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, Minggu (29/10/201
Bakal calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, Minggu (29/10/2017).

Lensapos.com - Bakal calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, Minggu (29/10/2017).

Selain bersilaturrahim dengan warga yang tertimpa musibah, pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) itu juga memberikan bantuan sembako dan peralatan dapur kepada warga.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara dan saudari kita yang saat ini ditimpa musibah,” ungkap ASS.

Teknokrat Muda kelahiran Bone itu juga berharap agar warga yang tertimpa musibah bisa bersabar menerima cobaan dari Allah Swt.

“Ini musibah yang harus Kita terima dengan sabar dan ikhlas. Insya Allah kalau Kita ikhlas, Allah akan menggantinya dengan lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ASS itu didampingi beberapa tim pemenangannya tampak mengelilingi lokasi kebakaran yang terjadi pada hari Jum’at (27/10/2017) lalu, dan menghanguskan 19 rumah itu.* 

(In/Lensapos.com)