Minggu, 29 Oktober 2017

Ayo Gabung di Acara Bazar dan Dialog HMI Kom. Ekonomi Unismuh Makassar Ajak Pemuda Jadi Penerus Bangsa


Lensapos. com - Dalam memperingati hari sumpah pemuda, kali ini HMI Kom. Ekonomi Unismuh Makassar kembali melakukan aksi demonstrasi. 

Bedanya pada kali ini,  aksi demonstrasi yang dilakukan tidak turun kejalan, melainkan menggelar acara Dialog yang dirangkaikan dengan bazar.  

Acara yang dilakukan pada malam ini mengangkat tema "Menakar Posisi Pemuda Milenial sebagai Penerus Bangsa". tidak jauh dari apa yang sedang menjadi viral saat ini.  

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua HMI Kom. Unismuh Makassar, Harianto Hadianata bahwa melihat pemuda saat ini. 

"kemarin hmi kom.  Ekonomi itu juga turun aksi dilapangan bedanya pada kali ini kami menggelar dialog dan jugs bazar yang mana sesuai dengan tema untuk mengembalikan semangat juang pemuda". 

Sedangkan menurut Ketua Bidang, Suardi selaku pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa acara ini masih dalam memperingati hari sumpah pemuda, 

"Sesuai momen pada hari memperingati hari sumpah pemuda sebagai penerus bangsa, yang mana kita ketahui telah mengalami penurunan. 

Olehnya itu,  dengan digelarnya acarana ini mampu mengembalikan semangat pemuda sebagaimana sejarah ikrar sumpah pemuda, 

"Supaya bisa membakar semangat pemuda pada hari ini agar pada nantinya semangat juang sebagaimana sumpah pemuda di ikrarkan". Ungkap Suardi, Minggu Malam (29/10/2017).

Diketahui,  dialog yang mengundang Eks Sekretaris KNPI Kota Makassar,  Irwan Ade Saputra, S. Ip., M.Si, dan Eks PTKP HMI Badko Sul-Selbar Umar, S. Sos. 



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: