Sabtu, 14 Oktober 2017

Baru Mendaftar di KPU, Massa Teriak "Prabowo Presidenku"


Lensapos.com - Partai Gerindra yang mengusung Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres mendatang 2019, langsung disambut hangat oleh seluruh kader Partai Gerindra. 

Tidak hanya itu, Prabowo Subianto juga dari M Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta), hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.

Mengenakan kemeja putih, Prabowo tiba di Gedung KPU sekitar pukul 15.00 WIB.

Pengurus DPP Partai Gerindra  secara estafet membawa lebih dari 30 box kontainer berisi dokumen kelengkapan persyaratan pendaftaran ke KPU. Di ruang pendaftaran, Prabowo disambut langsung Komisioner KPU, Hasyim Asy'ari.

"Kita serahkan berkas pendaftaran sebagai partai politik dengan kerja keras dari semua unsur. Kita semua hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, kabupaten, dan kecamatan seluruh Indonesia," kata Prabowo dalam konferensi pers di KPU.

Prabowo mengaku turut mengapresiasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang dibangun KPU untuk memudahkan pendaftaran.

"Kami juga menghargai inovasi-inovasi perbaikan-perbaikan di KPU dengan Sistem Informasi parpol yg baru. Kami lihat ada kemajuan dalam administrasinya. Sehingga akurasi dan sistematika pendaftaran, registrasi keanggotaan jelas. Tidak ada duplikasi dan sebagainya," papar Prabowo.

Usai mendaftar, puluhan pendukung Prabowo bersorak menyanyikan Mars Gerindra. Selain itu, mereka ramai-ramai menyerukan nama Prabowo: Prabowo, Presiden!.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: