Sabtu, 28 Oktober 2017

Demo Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa Manajemen Lawan Kampus Unismuh Makassar

Aksi yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Unismuh Makassar yang tengah melakukan orasi oleh Kordinator Lapangan, Asmin as (menggunakan megaphone), Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (28/10/2017). 


Lensapos.com - Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang bertepatan tanggal 28 Oktober, berbagai kalangan mahasiswa swasta maupun negeri yang ada di kota makassar melaksanakan demostrasi, tak terkecuali mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar yang melakukan aksi di Jln. Sultan Alauddin, Sabtu (28/10/2017). 

Menurut Kordinator Lapangan (Korlap), Asmin bahwa aksi yang tidak memberikan aktivitas diluar kampus dari surat edaran rektor, tapi disadari sebagai mahasiswa harus tahu akan kewajiban dan tanggung jawabnya, 

"Walaupun pihak kampus telah memberikan surat edaran bahwa  tidak ada aktivitas kuliah mulai dari tanggal 28-30 oktober 2017. Kami selaku mahasiswa sadar akan  kewajiban dan tanggung jawab sosial maka dari itu kami tetap melakukan aksi demostrasi di depan kampus unismuh" Tutur asmin'as selaku Korlap saat ditemui, Sabtu (28/10/2017). 

Persoalan kebangsaan pada hari ini itu tidak boleh terlepas dari pemuda karna pemuda itu adalah bagian dari bangsa tidak bisa di pisahkan melakukan refleksi kinerja pemerintahan Jokowi-Jk. 

Massa aksi HMJ Manajemen didepan Unismuh Makassar, Jl. Sultan Alauddin, Sabtu (28/10/2017). 

"Sadar bahwa pemuda harus menyikapi seluruh persoalan bangsa terlebih kita harus terus melakukan refleksi kinerja pemerintahan Jokowi- Jk". Ungkap Jenderal Lapangan Nur Ahksan. 

Adapun dalam aksi yang dilakukan Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar ini mengangkat isu sentral "Merefleksi Perjuangan Pemuda untuk Mengembalikan Kedaulatan Bangsa". 


(An/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: