banner here

Diragukan Bersama NA, Ini Jawaban Cerdas Sudirman Sulaiman

advertise here
Diragukan Bersama NA, Ini Jawaban Cerdas Sudirman Sulaiman - Lensapos.com
Andi Sudirman Sulaiman bersama dengan Nurdin Abdullah di depan 500 Ribu Peserta Jalan Sehat dan Deklarasi NA-ASS Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 Minggu Pagi (22/10/2017).

Lensapos.com - Dalam acara jalan sehat dan dirangkaikan dengan Deklarasi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) bepaket di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018, Sudirman Sulaiman mengeluarkan jawaban balasan perihal kemampuan dirinya. 

Hal ini dijawab cerdas Sudirman Sulaiman (ASS) dihadapan 500 ribu peserta dan penonton setelah melakukan jalan sehat. 

"Banyak yang meragukan kemampuan saya, tapi biarkan waktu yang menjawab. Umur saya 34 tahun dan tentunya saya mewakili suara pemuda." Ungkap Sudirman Sulaiman di Lapangan Karebosi, Minggu (22/10/2017). 

Selain itu, mengenai posisi yang akan diperankan oleh Sudirman Sulaiman yang memiliki latar belakang teknik dan Nurdin Abdullah sebagai akademisi. ASS bilang begini

"Pak prof Nurdin Abdullah adalah seorang pengoper yang seluruh perencanaan dia, sedangkan saya fokus mencetak bola saja. 

Tak lupa dengan kerendahan hati, Sudirman Sulaiman meminta kepada Nurdin Abdullah untuk menjadi pendidik, 

"Beliau Nurdin Abdullah adalah pendidik, dan terdidik. Jadi saya minta untuk didik". 

Harapan Sudirman Sulaiman yang juga menjadi alasan berpasangan dengan Nurdin Abdullah juga diutarakan dalam deklarasi ini. Menurut alumni teknik Unhas ini untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai Projek Pilot.

(In/Lensapos.com)