Minggu, 22 Oktober 2017

Hadiri Deklarasi, PKS Bertekad Menangkan NA-ASS di Pilgub Sulsel 2018

Hadiri Deklarasi, PKS Bertekad Menangkan NA-ASS - Lensapos.com
Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 di Lapangan Karebosi, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (22/10/2017).

Lensapos.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 telah resmi mengusung pasangan Nurdin Abdullah (NA) berpaket Andi Sudirman Sulaiman yang di sahkan diarea terbuka bersama ratusan ribu pendukung memadati Lapangan Karebosi, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (22/10/2017).

DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu saat menyampaikan Pidato dan Dukungannya kepada Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 di Lapangan Karebosi, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (22/10/2017).

Hal ini dibuktikan saat DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu menghadiri Deklarasi Nurdin Abdullah bersama Andi Sudirman Sulaiman.

Juga dibuktikan dalam Pidotanya, Mallarangan Tutu menyampaikan salam dari pimpinan DPP PKS untuk seluruh kader, simpatisan dan pejabat publik di Sulawesi Selatan untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kita".

Tidak hanya itu, Mallarangan Tutu juga [next] menyampaikan harapan kepada Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman.

"Apakah ingin sulsel maju, baik, lebih sejahtera. Mari satukan tekad dan semangat kita. Untuk memenangkan calon Gubernur (Nurdin Abdullah) dan Wakil Gubernur kita (Andi Sudirman Sulaiman).

Ditempat tersebut, juga telah disahkannya 4 Partai yang mendukung secara resmi maju di Pemilihan Umum Gubernur Sulawesi Selatan diantaranya, PDIP, PKS, Gerindra dan PAN.

(In/Lensapos.com)






BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: