banner here

Ini Alasan PDIP Pilih NA-ASS Dalam Pilgub Sulsel 2018

advertise here
Ketua PDIP Sulawesi Selatan, Ridwan Andi Wittiri saat menyampaikan sambutan di deklarasi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Lapangan Karebosi bersama 500 ribu pendukung NA-ASS, Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu Pagi (22/10/2017).
Ketua PDIP Sulawesi Selatan, Ridwan Andi Wittiri saat menyampaikan sambutan di deklarasi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Lapangan Karebosi bersama 500 ribu pendukung NA-ASS, Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu Pagi (22/10/2017). 

Lensapos. com - Resmi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman melanggeng mudah menuju Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang. 

Setelah diusung juga dari 3 Partai Politik, PKS, Gerindra, dan PAN. PDIP juga melangkahkah diri dalam mendukung Bupati 2 Periode di Kab. Bantaeng. Selain itu tak tanggung-tanggung, dukungan PDIP langsung diserahkan oleh Ketua Umum PDIP di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Hal ini bukan tanpa sebab PDIP mendukung Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Melainkan terdapat ketertarikan, sehingga PDIP jatuh hati ke NA-ASS. 

Menurut Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri bahwa NA- ASS merupakan kedua pasangan yang mampu meningkatkan dan berpihak kepada ekonomi kerakyatan, 

"Melihat proses dan kami yakin bahwa kedua pasangan ini mampu meningkatkan ekonomi Sulawesi Selatan dan berpihak kepada ekonomi kerayatan." Ungkap Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri saat mengisi sambutan Deklarasi Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), di Lapangan Karebosi, Sulawesi Selatan. (22/10/2017). 

Selain itu, Ketua PDIP Sulsel ini juga memberikan harapan untuk meningkatkan pangan, sumber daya manusia dan menyebutkan akan ada Gubernur Sulawesi Selatan yang bergelar professor, 

"Kami yakin, pasangan ini mampu untuk memanfaatkan ketahanan pangan, sehingga tidak perlu lagi mengimpor, dan juga mampu meningkatkan Sumber daya manusia dan kesehatan yang berkualitas. Pilihan ini sangat baik bagi sulawesi selatan. Sehingga mari satukan pikiran, satukan hati, satukan langkah untuk nurdin abdullah. Akan ada Gubernur baru kita yang bergelar professor". 

(Ri/Lensapos.com)