Kamis, 12 Oktober 2017

Ini Alasan A. Sudirman Sulaiman (ASS) Bersedia Dipinang Nurdin Abdullah

Sudirman Sulaiman (ASS) di peresmian posko pemenangan mereka di Jl. MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel. Senin (9/10/2017).

Lensapos.com - Nurdin Abdullah (NA) yang menggandeng adik Menteri Pertanian, Sudirman Sulaiman (ASS) untuk melaju ke pemilihan Gubernur Sulsel Mendatang. 

Tidak mengherankan nama mentereng Nurdin Abdullah (NA), memicu keikutsertaan Sudirman Sulaiman berpasangan dengan NA. Namun bukan tanpa alasan, Sudirman Sulaiman begitu saja menerima pinangan Bupati Bantaeng tersebut. 

Menghadiri peresmian posko pemenangan mereka di Jl. MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel. Senin (9/10/2017). A Sudirman Sulaiman menuturkan alasannya untuk menerima berduet dengan NA.

"Saya dari dulu idolakan beliau (NA). Waktu di luar negeri teman-teman suka cerita bahwa di Sulsel, kabupaten yang paling maju ya lihat Bantaeng," lanjut adik Mentan RI A Amran Sulaiman itu.

Kepincut dengan cerita tersebut, Sudirman Sulaiman kemudian mencari tahu dan pada akhirnya mengakui kebenarannya. 

“Ternyata betul beliau salah satu bupati yang sukses membangun daerahnya. Itu sebelum beliau mengajak saya maju di Pilgub Sulsel," tuturnya.(*)

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: