Jumat, 20 Oktober 2017

Ini Harapan Nurdin Abdullah Kepada Bupati Selanjutnya

Ini Harapan Nurdin Abdullah Kepada Bupati Selanjutnya - Lensapos.com

Lensapos.com - Pemilihan Bupati Bantaeng yang jatuh pada tahun 2018, membuat Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang juga calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 berharap kepada pemimpin selanjutnya agar Bantaeng bisa lebih baik.

"Doa saya setiap hari itu adalah Ya Allah berikanlah pemimpin yang lebih baik untuk saya. Karena kalau pemimpin selanjutnya berhasil, maka itu keberhasilan saya dan keberhasilan kita semua," kata Nurdin pada Zikir Akbar di Tribun Seruni Bantaeng, Jumat (20/10/2017).

Hal ini disampaikan oleh Bupati 2 Periode ini, melihat baliho para calon bupati, jadi tinggal masyarakat yang akan menentukan pilihan.

Lain halnya dengan   sekjen Apkasi itu menegakan bahwa pemilihan itu adalah proses, bukan tujuan sehingga masyarakat tidak boleh terkotak-kotak.

"Pemilihan Bupati ini bukan untuk mencari kelemahan lawan, tapi mengikuti festival gagasan dan fokus memberi pendidikan politik untuk masyarakat," tambahnya.

Apalagi, Lanjutnya, yang akan bertarung nantinya adalah yang terbaik, putra-putri terbaik Bantaeng. Sehingga pihaknya optimistis bahwa Bantaeng akan menjadi salah satu contoh pemilihan teraman.*

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: