banner here

Jangan Lupa! Besok Ada Festival Layang-Layang di Bulukumba

advertise here
Ilustrasi

Lensapos. com - Group Bulukumba Accarita  menyelenggarakan Festival layang-layang bulukumba pada hari Selasa (31/10) besok.  

Festival layang-layang ini akan dibuka oleh Bupati Bulukumba pada 09.00 dan berakhir pada 16.00 WITA di Pantai Bira. Setelah itu. juga akan dilanjutkan dengan Festival Pinisi 2017 yang digelar pada 2-4 November 2017. 

Jajaran pemerintahan Kabupaten Bulukumba juga tidak ingin ketinggalan dalam acara festival ini.  Tak tanggung-tanggung seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan termasuk RSUD Sultan Dg Radja ikut serta dalam festival ini.  

"Besok pada hari selasa, akan digelar festival layang-layang dan seluruh SKPD juga insyallah ikut serta dalam acara ini". Ungkap pelaksana acara sekaligus pengurus  Group Whatsapp bulukumba Accarita,  Akbar.  

Walaupun festival ini dalam informasi sebelumnya telah menutup pendaftaran,  namun melihat antuasis masyarakat, Group Bulukumba Accarita masih membuka pendaftaran besok yang ditutup pada 11.45 WITA. 

"kami masih membuka pendafataran walaupun acara ini sudah dibuka, karena tidak ingin mengecewakan teman-teman yang akan hadir besok.  Namun untuk pendaftarannya hanya berakhir jam 11.45 Wita". Tutupnya 

(In/Lensapos.com)