banner here

Lakukan Pungli, Ancaman Pencopotan Kepala Puskesmas di Bantaeng Terus Mengalir

advertise here
Lakukan Pungli, Ancaman Pencomotan Kepala Puskesmas di Bantaeng Terus Mengalir - Lensapos.com
Puskesmas Moti Desa.Bajiminasa, Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng

Lensapos.com - Pungutan liar (pungli) yang diduga terjadi di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas Moti) beberapa waktu lalu terus bergulir hingga saat ini. 

Protes sejumlah pemuda di Kabupaten Bantaeng juga semakin bertambah. Tidak segan-segan ancaman pencopotan kepada Kepala Puskesmas Moti. 

Salah satunya dari Ksatriawan yang menilai bahwa tindakan Pungutan Liar di Puskesmas Moti di Bantaeng sangat merugikan masyarakat dan membuktikan bahwa kualitas pelayanan Puskesmas Moti kurang. 

"Tentunya terjadinya Pungli di Puskesmas Moti membuktikan kualitas pelayanan Moti perlu dipertanyakan atau dapat kita katakan tidak ada." ungkap, mahasiswa asal Unismuh Makassar ini Jumat (13/10/2017). 

Ksatriawan juga meminta kepada Tim Saber Pungli Polres Bantaeng untuk bertindak secepatnya dan meminta kepada Kepala Puskesmas Moti untuk di Copot. 

"Pungli ini juga membuktikan bahwa kepemimpinan Kepala Puskesmas Moti sudah gagal dan memang wajib untuk dicopot agar tidak membuat ulah dan membuat malu Kabupaten Bantaeng." Tutup kader Lentera Rakyat Indonesia (RI). 

(Rl/Lensapos.com)